Sabtu, 13 Maret 2010

Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia 2022 ???

Ketua PSSI menyatakan bahwa Indonesia akan mengajukan diri kepada FIFA untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Pernyataan tersebut dikatakan pada saat ulang tahun PSSI tahun 2009.Acara tersebut juga dihadiri oleh FIFA.

Dalam acara ulang tahun tersebut,PSSI membahas tentang persiapan yang akan dilakukan Indonesia agar menjadi tuan runah Piala Dunia 2022. Indonesia
mempersiapkan beberapa stadion inti mewah yang bertaraf internasional untuk dibangun di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satunya yaitu BMW Stadium (Jakarta). Selain stadion inti ada juga kota lainnya yang juga mengajukan stadion,seperti Surabaya (Surabaya Stadium),Yogyakarta (Yogya Stadium),Lombok(Lombok Stadium).

Selain menyiapkan stadion,Indonesia juga harus menyiapkan Timnas yang bagus atau berkwalitas.Agar Indonesia dapat mengikuti Piala Dunia pada tahun tersebut dan juga menjadi tuan rumahnya.Dalam menyiapkan Timnas yang baik atau berkwalitas perlu dana yang banyak.Seperti memberikan pelatihan maupun pembelajaran yang cukup,agar pemain mendapatkan pengetahuan sehingga dapat tampil bagus dan memuaskan warga Indonesia yang mendukung pada Piala Dunia 2022 nantinya.

Jika sudah tercapai semua PSSI harus melarang pendukung untuk bersikap anarkis dalam setiap pertandingan,supaya terwujudkan rasa damai sehingga lebih nyaman menonton pertandingan.Selain pelarangan untuk berbuat anarkis,pendukung maupun warga Indonesia harus bersikap ramah kepada pendukung dari luar negeri yang juga ingin mendukung tim dari negaranya.Polisi akan menjaga ketertiban dalam setiap pertandingan yang digelar.


Indonesia akan bersaing untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 dengan negara lain seperti Malaysia,Inggris,Australia,dll.Tetapi Indonesia harus berjuang agar dapat menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.Meskipun kejuaraan tersebut diikuti oleh tim dari negara yang sudah mengikuti kualifikasi,Timnas Indonesia harus menjadi yang terbaik untuk dapat mengikutinya.Semoga Timnas Indonesia menjadi pemenang dalam kejuaraan megah yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini.

0 komentar:

Posting Komentar